Sekolah Seni Kuliner Top – Pilih Yang Tepat Untuk Anda

Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memilih sekolah mana yang akan dikunjungi ketika tiba waktunya untuk melanjutkan pendidikan dan mendapatkan gelar Anda di bidang seni kuliner. Lokasi; seberapa jauh Anda harus melakukan perjalanan? Apakah ada perumahan yang layak di dekat kampus? Keuangan; apakah bantuan keuangan merupakan pilihan? Sekolah itu sendiri; apakah ini yang terbaik dari yang terbaik? Reputasi seperti apa yang dimilikinya? Apa sekolah seni kuliner Harvard dan Oxford?
Culinary Institute of America dilaporkan berada tepat di bagian atas daftar sekolah seni kuliner yang hebat. Ia menawarkan kampus di tiga lokasi; kampus utama mereka menemukan rumahnya di Hyde Park, NY. Mereka memiliki kampus pantai barat di St. Helena, CA, yang menawarkan banyak program terkait makanan dan anggur. Last but not least adalah kampus San Antonio, TX mereka yang menyelenggarakan kursus masakan Amerika Latin. Culinary Institute of America bangga akan reputasinya sebagai perguruan tinggi kuliner utama dunia dan menawarkan peluang terbaik untuk kesuksesan karier. Alumni mereka sendiri sudah cukup untuk mengesankan siapa pun yang mencoba memilih sekolah. Ada Christopher Martone, koki eksekutif dari restoran Subway; Steve Ells, pendiri Chipotle Grill, dan Dan Coudreaut, direktur inovasi kuliner McDonald’s, di antara banyak lainnya.
Institut Seni juga merupakan salah satu sekolah seni kuliner berperingkat teratas dengan kampus di lebih dari 20 negara bagian. Mereka menawarkan program gelar associate dalam seni memanggang dan membuat kue, seni kuliner dan kepemilikan restoran, manajemen restoran dan katering, dan anggur, manajemen minuman beralkohol dan minuman hanya untuk beberapa nama. Mereka juga menawarkan gelar sarjana dalam keterampilan seni kuliner, manajemen restoran kuliner, manajemen makanan dan minuman, serta manajemen hotel dan restoran. Melalui mereka, Anda dapat memperoleh sertifikasi untuk seni memasak, seni membuat kue, dan seni pastry serta keterampilan seni kuliner. Pilihan program berbeda-beda di setiap sekolah, jadi Anda sebaiknya meminta informasi lebih lanjut dari kampus yang Anda minati.
Sekolah top lainnya adalah Institut Kuliner Prancis di New York City. Di sekolah ini, pelatihan dilakukan dengan kecepatan yang sangat cepat dan mendalam melalui kurikulum langsung yang disebut sebagai Total Immersion. French Culinary Institute juga memiliki sister school di Italia di mana siswanya juga diundang untuk berlatih untuk mendapatkan pengalaman kuliner Italia sepenuhnya. Apa yang ditawarkan sekolah ini melalui pendekatan Perendaman Total adalah melatih siswanya dalam enam hingga sembilan bulan, yang dibutuhkan sekolah lain selama bertahun-tahun untuk mengajar. Tergantung pada jenis pelajar apa Anda, itu mungkin menghalangi atau membantu Anda. French Culinary Institute juga menawarkan kepada siswanya kesempatan untuk diajar oleh para legenda di bidang seni kuliner seperti Jacques Torres, Alain Sailhac, dan bahkan Andre Soltner.
Memilih sekolah sangat pribadi dan harus dipikirkan dengan matang. Terlepas dari sekolah mana yang Anda putuskan, pada akhirnya masa depan Anda ada di tangan Anda. Kerja keras, ketekunan, dan dedikasi sama pentingnya dengan sekolah mana yang Anda pilih. Ikuti impian Anda dan bersenang-senanglah!Kuliner kota Malang

READ  The Importance of Having Custom Tailored Clothing